Selasa, 10 Januari 2017

Agen Cream Firmax 3 Jakarta Selatan

Agen Penjualan Firmax 3 di Jakarta Selatan --- Cream Firmax 3  adalah produk kecantikan dan kesehatan termutakhir, yang bisa di gunakan untuk CREAM Awet Muda, CREAM Pemutih wajah dan kulit, CREAM Untuk Kesehatan, dan lainnya, yang memberikan manfaat banyak untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Firmax 3 merupakan produk yang unik karena pemakaiannya hanya di oles di nadi dan leher tapi bisa menghasilkan hasil yang maksimal.
Bagi anda yang ada di Jakarta Selatan kini untuk pemesanan Firmax 3 Jakarta Selatan  bisa lebih mudah secara online, Karena anda cukup transaksi via HP di rumah dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran Paket Firmax 3  akan kami kirim melalui JNE. Keuntungan anda belanja online adalah anda cukup duduk manis di rumah gunakan HP anda untuk mengirim sms pemesanan dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran anda akan bisa mendapatkan Firmax 3. 
Cara pemesanan online firmax 3 di jakarta selatan 
Untuk mendapatkan produk Firmax 3 di jakarta selatan anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Firmax 3  : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081313733229  (Tsel)

Contoh
Firmax 3 :  5 box : Safiyah  : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Firmax 3 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Firmax 3 

Harga 1 tube Firmax 3 Rp. 750.000 

BARANG KAMI BUKAN BARANG YANG MURAHAN YANG BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINYA YANG DIRAGUKAN KEASLIANNYA.
Bila ingin dapat harga hemat tanpa syarat Order 2 tube Rp. 1.300.000
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Firmax 3 akan kami kirim melalui jasa pengiriman TIKI atau JNE.

0 komentar

Posting Komentar