Rabu, 04 Januari 2017

Jual Cream Firmax 3 Jakarta Pusat

Agen Penjualan Firmax 3 di Jakarta Pusat --- Cream firmax 3 formulasi baru sempurna dan diakui sebagai pemulih hormon alamai terbaik. Bintang baru dalam Bio-pengobatan yang terbukti lebih efektif. Kandungan dalam Firmax 3 mampu menyeimbangkan produksi hormon yang memadai untuk kesehatan dan kehidupan yang sempurna. 
Cream Firmax 3 produk yang unik dan ajaib hanya dengan di oles secuil ujung jari tapi khasiatnya berefek cepat karena mudah sekali diserap oleh kulit. Bagi anda yang di jakarta pusat kini untuk pemesanan Firmax 3 Firming Jakarta Pusat bisa melalui Agen Firmax 3 RF3 Jakarta secara online. Kenapa harus online ? seperti yang anda rasakan cuaca yang panas dan kendaraan yang macet bisa menjadi alasan anda untuk malas keluar rumah. Kami memberikan kemudahan dalam pemesanan Firmax 3 karena kami sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE dan jasa kurir lainnya sebagai fasilitas pengiriman Firmax 3 Jakarta pusat langsung ke alamat rumah anda
Untuk pemesanan online Firmax 3 Jakarta Pusat Anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

Firmax 3 : Jumlah Pesanan : Nama : alamat dan No.HP
Contoh
Firmax 3 :  3 box : Bapak Bambang : Kel. Gunung Sahari Utara, Kec. Sawah Besar Kota Jakarta Pusat 10720
kirim ke 081313733229 

Harga Firmax 3 Jakarta Pusat 


1box Rp. 750.000 ( free ongkos kirim )

Cara Pemakaian : 

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Firmax 3 akan kami kirim melalui jasa pengiriman. 

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE
  • Kami senantiasa menjaga amanah paket pasti sampai ketangan anda

0 komentar

Posting Komentar