Selasa, 03 Januari 2017

Cara praktis mengatasi keputihan dengan Firmax 3

Cara Praktis Mengatasi Masalah Keputihan Dengan Cream Firmax 3 -- Alhamdulillah pada kesempatan malam ini saya bisa berbagi informasi cara mudah dan praktis menyembuhkan keputihan dan masalah kewanitaan lainnya dengan Cream Firmax 3. Mudah-mudahan bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda khususnya kaum wanita untuk mengatasi masalah kewanitaannya. 

Keputihan Teratasi Dengan Cream Firmax 3 
Keputihan adalah masalah penyakit wanita yang menyebalkan, becek dan mengurangi rasa percaya diri karena menimbulkan bau tak sedap juga dibagian Miss " V ". Bila anda sudah mencoba berbagai macam obat keputihan yang diminum tapi tak kunjung sembuh keputihannya bisa mencoba Cream Firmax 3 hanya dioles dibagian jalur aliran hormon. 
Hampir semua penyakit berhubungan sekali dengan hormon, salah satunya masalah kewanitaan yaitu keputihan. Cream Firmax 3 bekerja pada saluran hormon sehingga memberikan efek cepat untuk kesembuhan penyakit. Banyak yang mengabaikan Masalah kesehatan yang berkaitan dengan ketidakseimbangan Hormon dalam badan. Hormon adalah rembesan endokrin yang bertindak mengawal dan mengatur berbagai sistem dalam tubuh. Terdapat berbagai jenis hormon dalam badan kita yang masing-masing mempunyai fungsi yang unik. Cream Firmax3 hadir sebagai Bintang baru dalam BIO-PENGOBATAN yang lebih efektif dan terbukti.
Kandungan istimewanya diketahui mengimbangi pengeluaran hormon secukupnya untuk kesehatan dan kehidupan yang sempurna. Setiap partikel bahan kandungan yang digunakan cream Firmax3 “dipecah” dengan TEKNOLOGI NANO sehingga membuatnya semakin “SUPER HALUS” sehingga ketika di oleskan pada kulit langsung merembes ke peredaran darah yang menyerap. 
Bagaimana Cara Pemakaian Cream Firmax 3 Untuk Atasi Keputihan ? 
Firmax 3 merupakan solusi tepat dan praktis untuk mengatasi masalah keputihan hanya dengan dioles keputihan insya Allah bisa sembuh, berikut cara pemakaiannya : 
Titik oles: nadi tangan, nadi leher, 5 jari di bawah pusar

Cara Pemesanan Cream Firmax 3 
Untuk mendapatkan Solusi atasi keputihan dengan Firmax 3 anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Firmax 3 : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 313 733 229 

Contoh
Firmax 3  : 5 botol : Safiyah  : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Firmax 3 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda.
Harga Firmax 3 

1 box Harga Rp. 750.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Cream Firmax 3 akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.  
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

0 komentar

Posting Komentar