Minggu, 21 Januari 2018

Agen Cream Firmax 3 Banjarmasin

Distributor Penjualan Cream Firmax 3 Banjarmasin >>> Gimana kabar warga Banjarmasin? mudah mudahan dalam keadaan sehat. Nah kalau anda sedang mencari produk kesehatan dan kecantikan dalam satu produk kini telah hadir Cream ajaib dan unik yaitu Firmax 3. Firmax 3 bisa disebut sebagai Cream awet mud, Cream pencerah kulit, Cream kesehatan dan cream serba guna yang bekerja dengan cara unik dan memberikan manfaat yang tidak terduga. Firmax 3 di formulasi dengan tekhnologi Nano artinya partikel dari bahan -bahan yang digunakan menjadi " super Halus " sehingga ketika di oleskan pada kulit langsung merembes ke peredaran darah dan seketika memberikan manfaat yang tak terduga untuk kesehatan dan kecantikan. 
Kabar gembira bagi anda warga Banjarmasindan sekitarnya kini untuk pemesanan Firmax 3 sangat mudah anda lakukan cukup dengan duduk manis di rumah dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran Firmax 3 akan dikirim langsung ke alamat anda tanpa anda harus keluar rumah dan bermacet ria di jalan. 
Cara Pemesanan Firmax 3 Banjarmasin
Kami Distributor firmax 3 BanjarmasinTerbesar dan Terpercaya sudah biasa melayani pengiriman lewat jasa JNE dan TIKI sebagai fasilitas pengiriman Firmax 3 Banjarmasin langsung ke alamat anda. Untuk pemesanan anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format : 

Firmax 3 : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 313 733 229 (Tsel)

Contoh
Firmax 3 : 5 tube : Safiyah  : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Banjarmasin 25121 : 082126504xxx

*Kode Firmax 3 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Firmax 3 


Harga 750.000 / Tube 
BARANG KAMI BUKAN BARANG YANG MURAHAN YANG BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINYA YANG DIRAGUKAN KEASLIANNYA.
Bila ingin dapat harga hemat tanpa syarat Order 2 tube Rp. 1.300.000

Cara Pemakaian : 
Dalam penggunaan Firmax 3 , ada beberapa bagian wajib yang harus di oleskan dan juga ada beberapa bagian tambahan sesuai kebutuh.

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran Agar Firmax 3 Banjarmasindapat kami proses kirim. Semua resi pengiriman akan kami sms kan sehingga anda bisa melacak posisi paket.




0 komentar

Posting Komentar